#Rezajournal Matahari Pagi di Pelabuhan Sungai Indragiri Hilir



Saya sedang memotret - Di foto oleh Arismal Rezki
Pada beberapa waktu yang lalu saya dan teman saya, jalan-jalan ke pasar pagi di tepi sungai untuk mengadakan street photography, kebetulan teman saya (Arismal Rezki) sedang liburan juga perkuliahannya di Bogor balik ke Riau untuk kembali ke kampung halaman beberapa waktu. 

Sebenarnya ada hal menarik di tepi sungai Indragiri ini, tiap pagi selalu terdengar suara mesin kapal pompong membawa sayuran dan ikan, orang Tembilahan hampir sama  memiliki budaya seperti khas Banjarmasin bahasa maupun perilaku berdagang karena disini dahulunya adalah rantauan kalimantan selatan.



Ada hal yang saya sukai ketika di tepian sungai, duduk di samping bot, melihat shinerise, yang begitu indah untuk di lihat mengarah langsung dari timur, suasana adem ayem menjadikan kesejukan tersendiri untuk sesekali memotret disini.




No comments:

Post a Comment